Cara Download file di Blog SatriaSHARE Terbaru via Screnshot dan Video

Cara download file di Blog SatriaSHARE Terbaru - Oke sobat. Di malam hari ini, saya ingin kasih tau Cara Download file di Blog SatriaSHARE, sekarang SatriaSHARE sudah beda lagi cara downloadnya. Makanya saya langsung terburu - buru membuat tutorialnya biar yang download tidak pada kebingungan hehe.



Caranya cukup sangat simpel kok. tinggal klik ini, klik itu, langsung deh menuju halaman download :)

Berikut dibawah ini caranya : 

1. Pertama Agan silahkan cari file yang ingin di download.
2. Akan muncul seperti gambar dibawah ini, Klik Tombol '' LINK '' yang di kotakin berwarna merah, klik aja 1x, lalu klik 1x lagi
3. Lalu Jika sobat sudah mengklik '' LINK '' yang diatas tadi, ( gambar diatas ), sobat akan lihat, pasti akan muncul kotak berwarna hijau dengan tulisan '' Menuju Link ''. lihat gambar dibawah ini, Klik tombol tersebut yang saya kotakin berwarna merah..
4. Jika sobat sudah mengikuti tutorial nomor 3, pasti sobat akan beralih ke sini, lihat gambar dibawah ini. sobat langsung klik tombol berwarna hijau dengan tulisan '' Menuju Link '', lihat tombolnya yang saya kotakin berwarna merah.

5. Nah terakhir, sobat langsung menuju link Halaman download.

Cukup simpel kan cara download di blog SatriaSHARE?

Jika sobat masih bingung, saya akan kasih tutorialnya via video. saya juga membuat tutorial cara download menggunakan video, biar Lebih Jelas.

Oke sobat,  silahkan ikuti tutorial video dibawah ini :


Semoga tutorial ini sangat membantu untuk sobat yang ingin mendownload file di blog SatriaSHARE.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BMW M3 GT2 For GTA : SA Android

2015 Volkswagen Scirocco R