Real Condition Cleo Mod for GTA : SA Android

Ini adalah mod cleo Real Condition for android. Jadi maksud dari mod cleo ini adalah, orang orang pejalan kaki yang ada disekitar itu kaya asli, bisa ini itu. Ya kaya real aja lah. GTA : SA Android anda, tidak akan seru kalo tidak memakai mod Cleo ini. Penasaran? Oke langsung saja simak dibawah ini.

Mod Cleo ini buat oleh ''ackliey''

This Mod Porting In Real  Condition.

Screenshot

Download
Link : Real Condition For Android.rar 

Please, Don't Reupload this mod!

Komentar

  1. Kalo mod indonesia 100% mirip yah kayak negara kita yg utama ada masjid adzan takbiran,,,,,,Klo crash/fc di fix kan bisa,,,,kalo Salah satunya ada yg bisa bikin fc jangan di masukan ke modpack

    BalasHapus
  2. Pokonya Ane setia sama agan klo mod mod disini Bagus bagus tpi saya gaksuka mod point blank ada bugnya

    BalasHapus
  3. OK GAN BUATIN MODNYA BUAT GTASA V1.05 Di hh saya yg utama grafis 720p/1080p siap gan ane tunggu balasannya,,,saya sering download mod disini ane off mau ngumpulin kuota buat download mod pack yg agan mau buatin.

    BalasHapus
  4. Ane manusia gan bukan robot hehe =D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BMW M3 GT2 For GTA : SA Android

2015 Volkswagen Scirocco R