MOD Pack Synyster Final The LAST

Assalamualaikum  WR.WB
Yeeeah! pada kali ini saya akan berbagi MOD Pack Synyster Final The last ini ada mod terakhir saya, makanya ane namakan synyster Final..

#! mod pack ini enteng, ya jelas,karna hh ane juga low end { Lenovo a369i } .. tp fitur juga lumayan banyak..
tapi gak sebanyak visa atau project v hehehe...


MOD Pack ini saya pake di lenovo a369i.. jelas kuat... apa lagi hh kalian yang high end seperti asus zen2 , xperia z3 pasti kuat bangeettt...


═════════════════════════════
╔══════════════╗
◕           FITUR             ◕
╚══════════════╝

New Mobil Sport ada 34+ 
Skin ada 6 { paul walker | miku | skin swagger BMTH | Skin swagger Death Metal | swagger flame vest }
Speedometer
New Sound Motor drag
New HD HUD Radar Maps
New Gasoline ( Notedibawah nya ada bensin 4500+ jika sampai 500 atau dibawahnya silahkan ke pom bensin untuk mengisinya) { kurang jelas? tanya sama saya}
New Timecyc Fresh
MOD DRAG RACE
New BSOR
Motor Drag dan motor sport
Cleo bahasa indonesia
new set adjustable.cfg for radar
2 mobil indonesia
new GTA V online player.img
and watermark
sisa nya cari sendiri yaa :)

Mod Skin : maccer
                  andre
                  dwfolc
                  wmygol1
                  wmygol2
╔══════════════╗
SS lengkap Didalem file 

╚══════════════╝
═════════════════════════════
╔══════════════
◕  LINK VIA GOOGLE DRIVE : Disini

     ----------------------------
     LINK VIA 4SHARED : Disini
   Size : 592 mb
◕  Di exstrak jadi 1,2 gb 
╚══════════════


THANKS TO
- Allah SWT
- Abdulloh Al atthos
- Haf
- Hery Mahendra Setiawan
- Renvy
- Adnan priyanto
- Adan hadi saputra
- Rif key
- Heri
- Warga Group
- GTA ALL
- GTA Inside
- Febri Dwi K
- GTAAM

Komentar

  1. saya ingin ambil

    and saya sebarkan di blog saya berserta sumbernya

    BalasHapus
  2. coba setingan display di set low semua,coba ente jangan pake save data
    disaat main gunakan seeder,set cpu dan lainnya...
    mainnya jangan di campurkan dengan medsos,bbm,dll.
    itu menyebabkan fc..

    BalasHapus
  3. tingal copy paste :) tidak perlu import import an. cukup pindahkan comrockstargames.gtasa ke android/data :D
    #selesai & #enjoy

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1 lagi mas,ada ga cleo nya no root soalnya hape saya zenfone 6 masih ragu ragu kalo root asus

      Hapus
  4. Gan kok ane udah download lewat google drive tpi gta3.img nya corrupt gan bis bagi gta3.com sendiri kahh butuh banget nih gan

    BalasHapus
  5. gta 3 imgnya corupt gan | minta mod nya aja biar import sendiri

    BalasHapus
  6. Gan kokmobilnya masih ada yang putih

    BalasHapus
  7. Fix nya harus pake PC, menggunakan TXDfucker, ada huruf kapital, ganti dengan huruf kecil semua. :)

    BalasHapus
  8. Maps nya bisa di rubah posisi ke atas gk nih ..

    BalasHapus
  9. Gan cara mindahin radar nya ke atas gmna gan.. Supaya radar ny gak d bawah gan???....

    BalasHapus
  10. Mas ane mau nanya kenapa tiap ane masang mod ini langsung fc ya tiap dibuka offline langsung fc posisi hp redmi note 2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah bisa main mas tpi kadang fc mukul mobil fc.kota udah tak buat sepi juga msih fc om 😅

      Hapus
  11. Izin mau download , hh posisi lenovo 7000
    Moda Lancar Jaya

    BalasHapus
  12. whats the password of this modpack sir??

    BalasHapus
  13. Mod pack ini udah lama bro, tidak kepikiran kalo ingin di pasang texture road/jalan =D

    BalasHapus
  14. Ya biasa agan ketemu pom bensin, kan dibawahnya ada putih kotak dan ada nomor 4500+, nomor itu adalah bensin, jika nomor itu sampe 100 atau 200, silahkan agan ke tempat pom bensin ^_^

    BalasHapus
  15. Pom bensinnya di mana tempatnya ?? Tolong tambahin ss peta pom bensinnya min

    BalasHapus
  16. Ah masa sih? mungkin gak cocok gan =D

    BalasHapus
  17. Gan klo ada mod pack bruu ksh tau gue d fb nmanya ardha fillah pake baju merah karna msh sdikit mod packnya..........

    Gan gue bsa upload d sni khh mod pack gue

    BalasHapus
  18. Buat gpu adreno + ram 1gb lag kaga bang Satria ?

    BalasHapus
  19. tidak ngelag kok, ini enteng modpacknya :)

    BalasHapus
  20. Gan SATRIA Minta Map Jalur DRAG nya dong ane nyari ga ketemu temu
    #SalamBootloop =D :D

    BalasHapus
  21. Mobilnya kurang josszz bro -_- masih ada yg putih :v

    BalasHapus
  22. Gan cara ngilangin kotak putih dimna tg di bawah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang dibawha kotak putih itu, itu jumlah bensin gan :) jadi klo sampai 0, Otomatis kendaraan yang agan pake akan mati :D
      kalau mau dihapus, hapus aja gasoline.csa & gasoline.fxt

      Hapus
  23. Cara ngilangin kotak putih di bwah gmana? Trs timecyc.dat nya kgk cocok sma hp zen c saya malah biru tampilannya, solusinya pakai ap?

    BalasHapus
  24. Gan kok pas saya load savegame malah fc terus sih, klo gk fc macet hh saya zenfone c

    BalasHapus
  25. gan kok yg saya fc aja terus org nya pada putih, btw hp saya zenfone 4C

    BalasHapus
  26. mbok ya di fix sekalian mobil yg putih-putih ... emnk ini mp suka fc ane ga tau masalahnya ... klo di kejar polisi masa fc .. ada explosion fc ... #admin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BMW M3 GT2 For GTA : SA Android

2015 Volkswagen Scirocco R