Drag Race Cleo Mod for GTA : SA Android

MOD Drag Race at Map santa maria beach for game GTA San Andreas Android. Buat anda yang suka balapan dengan memakai motor drag, cocok balapan dengan memakai mod ini. Mod ini disertai dengan orang orang atau penonton. gimana? anda penasaran?:D simak saja dibawah ini, dan liat screenshot nya.

Author : Heri
Shared/Added By SatriaSHARE

Screenshot 
 

Link download dibawah ini, tolong share artikel mod ini ke share grup gta sa android modder negara anda masing masing hehe.

Download
Link : Drag Race.rar
No Password!

Don't Steal!
Don't Reupload!

- please share

Komentar

  1. bang satria saya udah ngikutin readmenya tp kok masih tetep gak ada musuhnya? apa karena saya belum pasang cleo ya? please jawab ya bro..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca readme.txt disitu sudah ada penjelasannya :)

      Hapus
  2. riot.ifp udah saya replace ke gta3.img.. tetep gak bisa gan..

    BalasHapus
  3. keren bang..
    ijin ambil ya..
    klo cara infor txd lewat pc gimna ya?
    ane nyoba mlah blank pas loading..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan. :-bd
      Lah ko bisa blank kalo import lewat PC? mungkin agan masang modnya salah kali yaa? =D

      Hapus
  4. Satria kenapa aku chat kamu gak jawab mulu

    BalasHapus
  5. Bang Satria,di dalam folder "drag race" kan ada file dragsyn.fxt nah say buka filenya koq ada percakapan saat naik Taxi ya ?..berarti ada mod jadi penumpang Taxi donk..cara aktifinnya gmn ya ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BMW M3 GT2 For GTA : SA Android

2015 Volkswagen Scirocco R